Jumat, 11 Januari 2013

[Video] SNSD live in "Music Bank" & Win K-Chart dengan ‘I Got A Boy’

Tanggal 11 January , SNSD membawa piala K-Chart "Music Bank" . Ini adalah kemenangan kedua SNSD setelah di "Mnet M! Countdown " kemarin [Lihat penampilan SNSD di "Mnet M! Countdown " Kemarin].

Untuk pertama kalinya , Taeyeon & Tiffany berduet menyanyikan lagu "유리 아이 (Lost in Love)".

Pada akhir acara, SNSD menerima piala untuk memenangkan pertama mereka di Music Bank , dan member SNSD berterima kasih kepada staf dari SM Entertainment , orang tua mereka , dan fans mereka. 

Cek Video mereka di bawah ini .





Source :  Soshified.com

4 komentar:

  1. Indah , ini blogmu ?
    *Ningrum

    BalasHapus
  2. chingu, punya video maybe baby snsd yang live gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gx punya video live snsd yg baby maybe .
      Kalo saya sudah ketemu video live mereka , saya akan share di blog ini :)

      Hapus

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......