Sabtu, 06 April 2013

Jessica dan Taeyeon SNSD berbagi foto BTS PV “Beep Beep”


Jessica dan Taeyeon SNSD berbagi foto behind the scene PV terbaru mereka “Beep Beep”. PV pendeknya telah dirilis dan fans dapat melihat sisi lain dari set yang bernuansa pink. PV ini menggunakan grafik komputer, sehingga background hanya berupa green screen. Properti seperti  lipstik pink raksasa dan telepon pink, menjadi sasaran selca gadis gadis ini.

Jessica berfoto bersama  YoonA, Hyoyeon dan Sunny dan mempost foto tersebut dengan caption  “Hello? Sone? Aku merindukan kalian~! Juga, aku baik baik saja hehe. bye~~~ Click~ Beep~ Beep~ Beep~~~”


Taeyeon juga mengupdate akun instagramnya dengan menulis, “Hey :) ” dan “Hmmm… aku akan segera menelponmu [sic]!! Foto oleh. Pinkmonster Tiff☆ “.



Source : KoreanIndo

2 komentar:

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......