Kamis, 14 Februari 2013

TaeTiSeo Menang Dua Penghargaan dan Menampilkan "Twinkle' di '2 nd Gaon Chart K-Pop Awards '




Pada 13 Februari, TaeTiSeo menerima dua penghargaan di "Gaon Chart 2nd K-Pop Awards". Kelompok ini memenangkan "Penghargaan Digital" untuk bulan Mei untuk "Twinkle" dan "Album of the Year" untuk kuartal kedua tahun 2012 untuk album "Twinkle".

Dalam memberikan pidato penerimaan untuk "Penghargaan Digital", gadis-gadis mengucapkan terima kasih kepada banyak anggota staf dan orang lain yang membantu mereka mempromosikan "Twinkle". Tiffany juga menyatakan, "Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Tuhan. Ini adalah kebahagiaan besar mampu menemukan pekerjaan yang Anda cintai. Saya pikir itu adalah berkat yang lebih besar, mampu melakukan sesuatu yang Anda cintai dan dicintai untuk itu. Dan jadi kita lebih bersyukur bahwa Anda telah memberi kami penghargaan ini, dan kami akan menjadi
SNSD yang bekerja lebih keras musik. Terima kasih. "

Untuk "Album of the Year" pidato penerimaan, gadis-gadis dibuka dengan berterima kasih kepada anggota
SNSD lain dengan nama sebelum Taeyeon melanjutkan, "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada senior kami yang bersorak untuk dan mendukung kami. Terima kasih, senior Super Junior. "

Seohyun kemudian menutup pidato, menambahkan, "Terima kasih, BoA senior. Senior dan
junior membantu kami banyak, jadi terima kasih banyak. Dan fans kami, Sone, yang seperti musik kami begitu banyak. Kami sangat mencintaimu. Kita akan terus membayar Anda dengan musik yang bagus untuk menjadi penyanyi bangga. Kami mencintai Anda, terima kasih. "

Ini menandai kedua kalinya dalam dua tahun bahwa
SNSD anggota telah membawa pulang penghargaan dari "Gaon Chart K-Pop Awards", dengan SNSD  sebagai kelompok setelah memenangkan "Penghargaan Oricon Chart khusus" dan Album "of the Year Award "untuk kuartal keempat tahun 2012 dengan" album "The Boys.

Lihat Video mereka disini



Source : Soshified

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......