Selasa, 04 Desember 2012

[Download] Game SNSD - Daily Manejer Full Versi (1,2,3)


Di kesempatan ini saya akan memposting game snsd 
Nama game nya adlah Daily Manejer , ada 3 versi yaitu versi 1 , versi 2 dan versi 3 ,, dari ketiga versi tersebut tentu saja berbeda dan memiliki level kesulitan masing - masing

Cara memainkan game ini ,, 
Cara nya sangat mudah , tinggal kita mainkan saja hehe....
Di game ini kita akan menjadi menejer snsd dan siap melaksanakan tugas , kita harus menjalankan tugas itu dengan baik dan benar tapi jika salah permainan akan berakhir dan tidak dapat di save jadi jika kita ingin mengulangnya harus dari level awal tapi kita bisa continue dengan cara memasukan kode [cara mencari kode continue di level yg sobat mainkan , contoh : sobat main versi 2 dan terjebak di level 3 sedangkan sobat bingung harus bagaimana jika game over , tenang aja sobat caranya sangat mudah tinggal kita temukan di papan putih di ruangan tempat kita bekerja dan catatlah nomernya jadi jika sobat ingin mengulangnya sangat mudah tanpa harus mengulang dari level awal lagi :) ] ,

Di versi 1 ada 4 level (seinget saya sih 4 , saya udah tamatin level satunya hehe....)
Di versi 2 ada berapa level ya (jujur saya masih terjebak di level 6 jadi saya tidak tahu :D hehe.. , cuma versi 1 nya aja yang saya bisa dan saya tamatin)
Di versi 3 juga saya tidak tahu ada berapa level (saya terjebak di level 4)

Subtitle di Game ini adalah inggris , jika sobat sekalian pintar berbahasa inggris pasti akan lebih mudah memainkannya , tapi jika tidak tak usah khawatir karena saya juga tidak terlalu pintar berbahasa inggris tapi tetap dapat memainkan nya karena ini adalah permainan idola saya jadi saya bersemangat 45 hehe....


Jika ada yang berminat untuk memainkannya silahkan saja di download :)
Dengan senang hati saya membagi - bagi info tentang SNSD 

Download :

Versi 1
Versi 2
Versi 3


Jangan lupa berikan komentar kalian ^ ^ untuk membuat hati admin senang hehe...
Anda senang saya pun senang :)
Saya senang dan mungkin anda pun senang
Salam terhangat dari saya pribadi Iindach SONE adiknya YoonA 'SNSD' [Ngarep]

6 komentar:

  1. kok gak bisa di download?

    BalasHapus
    Balasan
    1. di coba lagi chingu , saya bisa kox download ^^

      Hapus
  2. Wah! Game nya bagus^^ Gomawo sist! salam hangat juga dari saya sebagai SONE !

    BalasHapus

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......