Sabtu, 30 Maret 2013

Yoona Berbagi Selca dari Tur Konser Girls’ Generation


Yoona Girls’ Generation meluangkan waktu dari jadwalnya yang sibuk dengan konser Girls’ Generation untuk berbagi selca terbaru dirinya.

Pada 27 Maret, Yoona berbagi selca pada halaman resmi Girls’ Generation dengan pesan, “Apakah kalian baik-baik saja? . Aku sudah sibuk hari ini dengan tur arena. Karena aku melihat bunga sakura di Jepang dan merasa musim semi telah tiba, aku ingin musim semi dengan sinar matahari yang hangat. Jadi aku bisa mendengarkan musik lebih baik. Nah, selamat tinggal, sampai bertemu lagi. Hari ini, aku sedang dalam perjalanan untuk perform sekali lagi. “


Setelah melihat update dari dirinya, penggemar berkomentar, “Terima kasih banyak, saya ingin tahu tentang keberadaan Yoona!! Selca juga sudah cukup,” ” Yoona benar-benar cantik! Wajah terbaik diantara para girl group,” dan “Ketika dia tanpa  makeup, dia terlihat seperti saat debutnya. Girls’ Generation selamanya tetap Girls’ Generation. “


Source : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......