Jumat, 27 Desember 2013

[Download] 131227 KBS Song Festival - Opening All artist + SNSD Backstage + Translate Indonesia (720p)




Tanpa YoonA


Translate Indonesia SNSD Backstage Interview :



MC : Halo semua !
SNSD : Annyeonghaseyo !
MC : Apakah Anda sedang bermain sekarang ?
SNSD : Ya ~ 1,2,3 Annyeonghaseyo SNSD imnida
Sunny : bersinar dan bersinar
MC : Benar-benar benar-benar begitu indah . Pakaian saat ini , adalah semua orang puas ?
SNSD : Ya ~
MC : Sunny , apakah pakian anda banyak yang iri dan banyak yang menyukai ?
Sunny : Oh saya suka pakaian saya terbaik
MC : Hari ini ada sesuatu yang saya ingin tahu dari kalian . * berubah menjadi Taeyeon * mengapa kau begitu malu ? Apakah Anda menemukan Sunny memalukan ?
Taeyeon : Ya
Sunny : Saya juga menemukan diri memalukan
MC : Saya punya pertanyaan yang sangat penasaran . Apa yang SNSD lakukan di ruang tunggu ?
Tiffany : Seperti gadis-gadis muda , kita sedang bersenang-senang tertawa sekitar wa ~
MC : Aigoo , benar-benar, apa yang Anda semua lakukan di ruang tunggu ?
Yuri : Kami makan , setelah makan kami akan tidur siang sejenak , seperti untuk bermain , Anda hanya melihat sendiri , bermain riang pergi putaran
MC : Saya mendengar bahwa Anda semua telah mempersiapkan tahap sangat dingin untuk hari ini , apa yang menarik ?
Sooyoung : Oh , kami mempersiapkan I Got A Boy , tapi sebelum itu , kami juga menyiapkan sedikit untuk beberapa tahap khusus , berharap semua orang akan menonton dan menikmatinya .
MC : Aku mengerti . Mendengar bahwa SNSD mendapat penghargaan besar baru-baru ini yang layak merayakan berakhir. Apa nama penghargaan ? Nama dari penghargaan ini adalah sulit untuk diucapkan .
Tiffany : Ne adalah tahun ini YTM Youtube Music Awards , video tahunan
MC : Ini adalah penghargaan dengan nama inggris ~ * berubah menjadi Taeyeon * Mengapa Anda terus-menerus tertawa ?
Taeyeon : Karena lucu
MC : Karena ini adalah siaran langsung , bagaimana bakat pribadi lucu dari SNSD ? Siapa?
Sunny : Ah itu harus dari maknae
MC : Baiklah , maknae sekarang adalah siaran langsung , jadi mulai sekarang
* Seohyun melakukan buing buing *
MC : Buing buing haha thankyou . Kita bisa bertemu wanita cantik tersebut dari SNSD , ruang tunggu ini benar-benar panas , mari kita kembali ke panggung utama !

Trans Eng Source 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......