Selasa, 04 Desember 2012

Doakan SNSD agar menang di Music Billaboard Japan Award

lho kox saya buat judul posting "Doakan SNSD agar menang di Music Billaboard Japan Award" ada apa ini ya ....
Mungkin sobat semua udah pada tahu jika snsd tidak masuk nominasi MAMA sedangkan TTS dan Taeyeon masuk nominasi tetapi mereka gagal menang ,, mungkin saat ini SNSD masih kecewa tapi SNSD berharap doa dari SONE semua agar tanggal 15 ini SNSD dapat memenangkan award di Music Billaboard Japan

SNSD masuk di nominasi top pop artsit of the years , memang votingnya sudah di tutup sejak tanggal 15 November 2012 , pesaing SNSD sangat berat di sana ada artis K-Pop papan atas lainnya seperti : SUJU , TVXQ , KARA , CNBLUE dan Jang Geun Suk

Tapi menurut saya pesaing terberat SNSD di Jepang itu adalah AKB48 , kenapa saya bisa menyimpulkan begitu karena penghargaan yang di adakan tahun 2011 lalu AKB48 memborong semua juara kira - kira sekitar ada 4 nominasi

Mungkin banyak dari sobat yang sudah mengenal AKB48 dan mungkin juga ada yang belum mengenal nya ,, jika sobat belum mengenalnya silahkan share di google karena saya tidak akan mempost tentang AKB48 di blog ini yah walaupun saya juga suka AKB48 hehe....

Saya berharap kepada SONE semua nya agar mendoa kan SNSD untuk menang di Penghargaan ini dan mengalahkan AKB48

Ini Dia foto AKB48


Terima Kasih atas perhatiannya ..
Maaf jika ada salah kata
Salam terhangat dari Iindach adik'a YoonA ini hehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......