Kamis, 16 Mei 2013

Yuri berperan sebagai pemeran utama wanita di film 'No Breathing'!




Yuri SNSD telah berperan sebagai peran wanita utama dalam film korea pertama bertemakan berenang , " No Breathing ", yang akan menggambarkan persahabatan dan cinta remaja. Yuri berencana menunjukkan kinerja antusias dalam peran "Jung Eun", seorang gadis yang bercita-cita menjadi seorang musisi. Ini adalah karakter yang memiliki berbagai pesona, dari kepribadian yang santai untuk penampilan polos, bersama dengan kemampuan menyanyi penuh emosi.

Akan ada cinta segitiga antara dia dan teman masa kecil, yang akan dimainkan oleh Lee Jongsuk dan Seo Inguk.

Yuri menyatakan, "Saya senang dapat menunjukkan sisi baru dari saya melalui sebuah film. Setelah membaca skenario untuk ' No Breathing ', aku suka karakter dan mendapat perasaan ingin bertindak seperti dirinya. Aku akan bekerja keras untuk menciptakan sebuah karya yang besar. "
 
" No Breathing " secara resmi akan mulai syuting pada tanggal 19 Mei dan dijadwalkan tayang perdana menjelang akhir tahun ini.


Source : soshified
Indo Trans : @indah_SONE9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......