Jumat, 26 April 2013

Girls’ Generation to Start World Tour on June 8th and 9th in Seoul




Mulai Juni mendatang ini, Girls 'Generation berencana untuk pergi pada tur dunia, "2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Perdamaian", dimulai di Seoul dan berkeliling Asia serta seluruh dunia. Tanggapan panas dari fans di Korea serta negara-negara lain yang telah menunggu untuk pertunjukan Girls 'Generation sedang diantisipasi.

Konser Seoul, yang akan memulai tur dunia, akan berlangsung di Stadion Gymnastics di Seoul Olympic Park pada tanggal 8 dan 9
Juni. Diharapkan bahwa Girls 'Generation akan memamerkan sebuah konser berkualitas tinggi, menunjukkan pertunjukan mereka sendiri yang berbeda dan beragam pesona, menawan fans.

Seperti konser solo ini akan menjadi yang pertama dalam dua tahun setelah Juli 2011 "2011 Girls 'Generation Tour" dan akan menjadi tur dunia pertama mereka, respon yang meledak diharapkan. Girls 'Generation baru saja selesai kedua Jepang arena tur mereka, menghibur catatan jumlah lebih dari 200.000 fans.

Seoul tiket konser akan mulai dijual secara online mulai pada tanggal 9 Mei di 8 KST melalui G-Market. Seperti Girls 'Generation adalah grup yang memiliki banyak daya tiket, itu diprediksi penjualan tiket akan sengit.

Sementara itu, untuk konser Seoul tur fan luar negeri dalam rencana, dan penggemar paket wisata luar negeri dapat dibeli melalui SM C & C situs. Ini akan tersedia untuk pembelian oleh fans di seluruh dunia, dan diharapkan perhatian fans luar negeri 'akan dipusatkan [pada konser ini juga].


Source : Soshified
Indo Trans : @indah_iin48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......