Rabu, 10 April 2013

SNSD akan Tampil di' ASIA STYLE COLLECTION 'di Singapura




 "ASIA STYLE COLLECTION" perhelatan fashion akan diselenggarakan di Singapura pada tanggal 22 Juni di Singapore EXPO. Populer kelompok gadis K-Pop SNSD dan 2NE1, serta aktris Jepang Noriko Sakai dijadwalkan untuk hadir.

"ASIA STYLE COLLECTION" adalah acara mode di mana terdepan tren Asia di Jepang, Cina, Korea, dan Singapura semuanya dipajangkan. Hal ini diadakan dengan tujuan menyebarkan budaya masing-masing negara peserta terhadap ASEAN (Association of Southeast Asian Nations) negara-negara anggota. Untuk memperingati peresmian "ASIA STYLE COLLECTION", merek masing-masing negara memberikan kontribusi yang populer fashion, model top, dan artis akan berkumpul di Singapura dan berpartisipasi dalam berbagai gabungan fashion dan panggung musik.

Selama acara, gaya canggih terbaru dari Jepang, Cina, dan Korea akan disajikan dalam beberapa tahap yang berbeda, termasuk "K-POP COLLECTION", yang akan ditangani oleh Korea stasiun penyiaran SBS, "TGC Girls Collection", yang memiliki diselenggarakan di Cina tiga kali di masa lalu, dan atas acara mode kelas Jepang "Girls TOKYO COLLECTION". Artis
Korea dijadwalkan untuk memeriahkan panggung termasuk SNSD, yang sangat populer bahkan di Jepang dengan lagu-lagu pop dan koreografi, dan 2NE1, yang mengumpulkan perhatian dengan gaya mereka yang unik.


Source : Soshified
Indo Trans : Iindach

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......