Kamis, 11 April 2013

Siapa Tipe Ideal Yoona dan Sulli Sekarang?


SNSD Yoona dan f (x)’ s Sulli mengungkapkan tipe ideal mereka saat ini pada KBS 2TV Saeng Saeng Information‘.

Pasangan ini melakukan sebuah wawancara dengan acara di lokasi syuting CF, dan staf bertanya kepada gadis-gadis tentang tipe ideal mereka. Yoona menjawab, Karena cuaca sangat baik dan ada bunga-bunga cantik, aku ingin berada dalam suatu hubungan. Ini harus menjadi tipe ideal semua orang, tapi aku suka seseorang yang dapat berkomunikasi baik denganku dan mengerti.

Sulli berkata, Aku suka seseorang yang dapat diandalkan dan seperti seorang ayah. Aku berharap itu adalah seseorang yang bisa mendengarkan semua yang aku katakan.

Periksa wawancara mereka di bawah ini.



Source : KoreanIndo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......