Sabtu, 13 April 2013

Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun tampil ‘Good-bye, Hello’ untuk Show terakhir sebagai MC 'Show! Music Core '




Pada tanggal 13 April, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun menjabat sebagai MC pada "Show! Music Core "untuk terakhir kalinya. Seperti biasa, mereka menghibur penonton , di antara kinerja dengan percakapan konyol dan ekspresi wajah ketika mereka memperkenalkan lagu-lagu yang akan datang dan artis.

Tepat sebelum akhir acara, mereka bertiga bergantian untuk menyampaikan terima kasih yang tulus kepada penulis dan staf "Show! Music Core ", serta penggemar yang menghadiri acara. Tiffany juga memberikan terima kasih kepada Yuri, seorang MC dengan Tiffany dari April 2009 sampai Juli 2010, dan sekali lagi dari Oktober 2011 hingga Januari 2012 sebelum dia berhenti untuk bermain drama "Fashion King".

Akhirnya, untuk menyimpulkan acara, Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun turun ke panggung sebagai SNSD- TTS untuk kinerja khusus  ‘Good-bye, Hello’ , mengirim pengingat hangat: "Bagi kami, hal semacam baik tidak ada selamat tinggal, halo halo, tidak pernah mengucapkan selamat tinggal, halo. "

Penggemar
 SNSD juga ikut ambil ke Twitter untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun, tren "# GoodbyeMCTTS" di tempat pertama di seluruh dunia.



Source : Soshified
Indo Trans : @indah_iin48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......