Kamis, 25 April 2013

SK Telecom launches LTE New Features Ad Yoona and Seohyun



SK Telecom LTE Meluncurkan Fitur Baru Iklan Yoona dan Seohyun.



Setelah baru-baru ini mengungkapkan bahwa Yoona dan Seohyun dipilih untuk mendukung SK Telecom LTE, perusahaan telah terus-menerus mengungkapkan promosi baru untuk kampanye iklan mereka. Pertama, halaman Facebook resmi SK Telecom mengungkapkan foto lucu Seohyun mengucapkan terima kasih kepada orang-orang untuk semua dukungan yang mereka berikan kepada merek tersebut.

Seiring dengan berbagai gambar, SK Telecom telah terus-menerus meng-upload beberapa video baru dengan wawancara dan CF pada saluran YouTube resmi mereka. Video pertama menunjukkan wawancara Seohyun saat ia memperkenalkan dirinya sebagai salah satu endorser baru untuk SK Telecom LTE. Klip pendek lainnya yang menyenangkan CF menampilkan Yoona, Seohyun, dan Siwon Super Junior memamerkan Data SK Telecom LTE. Fitur lainnya juga dapat ditemukan di website resmi untuk SK Telecom LTE.

Sementara itu, Seohyun baru-baru ini membuat penampilan di MBC "Section TV" bersama Siwon untuk memberikan baik di belakang layar melihat film CF dan untuk berpartisipasi dalam wawancara singkat tentang dukungan baru mereka untuk SK Telecom LTE. Lihat video mereka di bawah ini!



Source : Soshified
Indo trans : @indah_iin48

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......