Senin, 15 April 2013

K-League Wawancarai Taeyeon untuk Official Guidebook, '2013 Beautiful K-League'




Dalam tahun 2013 K-League (editor catatan: liga sepak bola Korea Selatan) buku panduan resmi, Taeyeon terpilih sebagai tipe ideal dari K-League. Dari 755 pemain yang memilih, 540 memilih Taeyeon sebagai tipe ideal mereka, penamaan nya "Miss K-League". Kim Taehee dan Kim Sarang menempati posisi kedua dan ketiga dalam masing-masing polling tersebut. Buku panduan resmi, berjudul "2013 Beautiful K-League", juga termasuk sebuah wawancara dengan Taeyeon.



K-League Mencintai, Taeyeon

Kami ditanya pertanyaan yang agak nakal dari "Siapa tipe ideal Anda?" Untuk pemain yang akan bermain di K-League 2013 Classic dan K-League Challenge. Sementara pemain yang sudah menikah tidak menjawab dengan istri-istri mereka dalam pikiran, Taeyeon SNSD, yang menerima dukungan antusias dari pemain yang belum menikah, mengalahkan aktris Kim Taehee, Kim Sarang, serta anggota lain girl band Suzy ‘miss A’ , dan menjadi "Miss K-League ". Kami harus mendengar dari Taeyeon, yang menerima cinta dari K-League.




-Beautiful K-League: Passing kandidat terkemuka, Kim Taehee, Suzy, dan Kim Sarang, Anda telah menjadi nomor satu tipe ideal antara K-League Classic dan pemain Challenge. Bagaimana perasaan Anda?
-Taeyeon: Saya tidak bisa percaya. (tertawa) Tapi aku merasa benar-benar baik. Terima kasih.

-Beautiful K-League: Apakah Anda, kebetulan, digunakan untuk kasih sayang pemain sepak bola '? Mengapa Anda berpikir Beautiful K-League memilih Anda sebagai tipe ideal mereka? Saya ingin mendengar jujur​​, pikiran batin Anda.
-Taeyeon: Saya tidak yakin. Aku benar-benar tidak. Aku mulai bertanya-tanya apa alasan
nya

-Beautiful K-League: Sebagian besar pemain yang memilih Anda sebagai tipe ideal mereka lahir di tahun 1980-an. Melihat pada hanya hasil orang-orang , daripada 'samchon (penerjemah' s catatan: paman) penggemar ', tampaknya komposisi fans telah berubah ke' penggemar teman 'atau' dongsaeng (catatan penerjemah 's: lebih muda) penggemar'. Apakah bahwa bagaimana sebenarnya?
-Taeyeon: Saya pikir tipe orang yang suka
SNSD selalu beragam. Jika kita memperoleh penggemar yang pandai olahraga, saya pikir itu akan menjadi sangat bagus.

-Beautiful K-League: Pada tahun 2008, ada pertunjukan di berbagai pertandingan sepak bola, dari Korea-Jepang semua pertandingan bintang, ke Manchester United pengunjung yg cocok, untuk Piala Ratu Perdamaian “Queen Cup”. Apakah ada perbedaan antara konser dan acara lain?
-Taeyeon: Saya selalu tampil di konser dengan
senang hati, tetapi ada saat di mana saya khawatir tentang rumput lapangan sepak bola menjadi rusak.

-Beautiful K-League: Jika Anda untuk memilih tipe ideal antara pemain sepak bola, akan memilih siapa?
-Taeyeon: Ketika saya melihat pemain
berkeringat di lapangan, mereka semua terlihat bekerja keras dan keren, sehingga sulit untuk memilih untuk satu orang.

-Beautiful K-League: Anggota SNSD memiliki paling menarik di sepak bola?
-Taeyeon: Semua anggota
adalah saya yang aktif, jadi saya pikir mereka semua seperti sepak bola. Secara pribadi, saya kadang-kadang bermain Winning 11 (catatan penerjemah: pertandingan sepak bola). (tertawa) Saya suka sepak bola!

-Beautiful K-League: K-League telah bertemu dengan ulang tahun ke 30. Bisakah Anda memberikan pemain dan fans barisan dorongan?
-Taeyeon: Saya pikir itu yang paling menarik melihat Anda fokus dan keringat selama setiap pertandingan. Saya akan terus melihat ke depan untuk pertandingan besar. Dan tolong
banyak sayangi SNSD!


[NOTE : Mianhae , translatenya gak terlalu bagus ;( mohon di maklumin ya :)]

Source : Soshified
Indo Trans : Indah Sapitri [follow Twitter @indah_iin48]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar anda akan di moderasi agar admin mudah memberikan respon
Tolong berikan komentar setelah membaca posting di blog saya ^^
Saya sangat membutuhkan krik dan saran dari sobat sekalian
Jangan bosan - bosan berkunjung dan berikan komentar sobat di blog ini ...
Terima Kasih ......